Latest Entries »

Kesel main room sniper ga kena – kena?
Sekarang kamu bisa main room sniper pake kriss S.V D =))
NOTE: Saya share ini cuma buat fun only,BUKAN buat dipakai berlebihan..

Syarat & ketentuan:
1. Harus bisa minimize (bisa pake trainer minimize atau pake CE)
2. WinHex yg udah di setting
3. Bukan untuk dipakai berlebihan!!!

CHANGE ROOM WEAPON:
1. Masuk PB yg udah bisa minimize.
2. Pilih server.
3. Klik “Create Room” di pojok kanan bawah.
4. Tuliskan AKU CHEATER BUDIMAN di judul & kasih password tanpa merubah map atau yg lainnya.
5. Minimize PB & buka WinHex yg udah di setting.
6. Teken alt + F9 trus pilih “Physical Memory”
7. Teken ctrl + alt + X
8. Masukan kode array of bytes berikut 425544494D414E000000000B000001 klik OK
9. Rubah hex 0F yg di tandai ungu di gambar(mungkin bisa geser2 ga selalu di situ) dengan add 8(hexadec dicentang) View full article »

Neyh buat agan2 sekalian,,tadi sempet keliling2 forum,,nah aku bawa oleh2 buat agan2 untuk dicicipin ^_^,,

1. Pas loading HackSield buka trainer
2. tekan salah 1 yang ingin di gunakan contoh F3.. ingat jangan klick yang laen jika udah klick 1 angka tersebut karena bisa DC
3. jika menekan F3 udah warna kuning berati itu cheat udah jalan,, ingan hanya 1x tekan,,
4. exit trainer

F1 = Ammo + Alt Tab(no DC minimize)

F2 = Ammo + Alt Tab(no DC minimize) + Bom biasa

F3 = Bomberman(sekali lempar 6 atw lebih) + Ammo + Alt Tab(no DC minimize)

F4 = ammo + Alt Tab(no DC minimize) + Tembus Tembok peluru

F5 = Semua Cheat (Q lom coba ini bisa apa gak)

F6 = Alt Tab(no DC minimize) hanya untuk minimize aja,,

Sedot Dimari gan

clue pass : nama pacar qu (liat aja di judul blog ini ^_^, 5 huruf,,huruf kecil semua)

Credit to randy86 N3

Penggabungan file avi dan srt banyak sekali dibutuhkan oleh para pengkonsumsi movie holic, apalagi dengan munculnya berbagai media elektronik portabel yang tidak memungkinkan untuk menaruh file srt didalamnya, untuk itu software ini sangat dibutuhkan kehadirannya View full article »

cFosSpeed adalah driver jaringan yang menempel pada koneksi internet yang mengoptimalkan transfer data melalui TRAFFIC Shaping . TRAFFIC Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan laju Internet, memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan Ping minimal Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan router dan atau modem DSL atau kabel modem Anda juga dapat menggunakan cFosSpeed dengan jenis lain . View full article »

peralatan yg di butuhkan
1.kalau saya pake CE 5.6
2.terus window mode…(kalau kgk bisa cari sendiri…banyakk kok di google search engine) ,,heheh maaf ya..

pertama-tama Scan nick kalian sampai ketemu adress View full article »

Cara pake nya gampang,,seperti yang pernah kalian pakai sebelum nya,,

hotkey :

F1 steril
F12 misi mayor
ctrl + numpad 1 >> ammo
ctrl+numpad  2 >> darah (harus jadi RM)
ctrl+ numpad 4 >> blue team mode (buat nyamar jadi penyusup di CT)
ctrl+numpad  5 >> red team mode   (buat nyamar jadi penyusup di Tero)

ntu dalem nya udah ada injektor nya,,

neyh donlod dimari

clue pass : 1. makanan khas kota palemnbang ( 6 huruf,huruf kecil semua)

2. *e*pe*

happy cheating..

Credit by Jonita N3